Tuesday, 13 August 2019 | 05:24

Makan Mie Level 10

Sebenernya aku bukan pecinta makanan pedas yang terlalu ekstrem, yah...cukup pedas its oke lah. Tapi kalo udah pedas banget apalagi sampai nangis-nangis gitu kayaknya ogah deh, nikmat kagak mules iya :D.
Tapi beberapa waktu lalu di tantang salah satu teman kantor untuk makan mie level setan dia nyebutnya, alias mie goreng dengan cabe 50 biji...alamaaak...mau nolak tapi gengsi. AKhirnya dengan tekad bulat dan penuh perjuangan seporsi mie dengan cabe 50 biji ituh berhasil juga aku habiskan dalam waktu hampir 45 menit...kebayang kan gimana pedesnya. itu keringat rasanya udah kayak orang mandi, baju kerja jadi basah kuyup dan besoknya langsung sakit perut. Tapi aku puas bisa menyelesaikan tantangan dari teman kantorku. Next ga mau lagi coba-coba makan makanan yang pedasnya ga masuk di akal hihihihi...kapok :). #KerenDalamBerjuang

Kumpulan Cerita #kerenDalamBerjuang